Tuesday, November 17, 2015

Obat TBC Paru Tradisional Yang Paling Ampuh

Waspadalah Dengan Keadaan Sekitar Anda Terhadap Penyakit Menular Tuberkulosis / TBC

Obat Tbc Paru Tradisional - Penyakit tuberkulosis ini  adalah penyakit yang banyak menyerang bagian saluran pernafasan yang terinfeksi oleh  bakteri penyebab tbc yakni bakteri tuberkulosis.

Penyakit tbc ini sangat sulit dikendalikan dan diobati dikarenakan bakteri tersebut sangat kuat dan resistan terhadap kondisi dan obat-obatan tertentu terkadang juga pengobatan penyakit ini bisa membutuhkan waktu yang cukup lama atau bahkan hampir sepanjang umurnya mengidap penyakit ini dan terganutng pada obat-obatan kimia tertentu.

Organ yang paling banyak diserang oleh bakteri ini adalah organ paru-paru jika sudah terlalu parah terkadang penderita merasakan kesulitan pada saat bernafas atau sesak nafas. Hingga sampai saat ini pun jenis penyakit tbc ini masih merupakan fokus serta perhatian dunia khususnya badan kesehatan dunia (WHO), hal dikarenakan penderita tbc ini semakin lama semakin bertambah dan mengancam kesehatan penduduk dunia lainnya yang disebabkan oleh penyakit tbc ini sangat cepat metode penularannya serta sangat lama proses penyembuhannya. Belum lagi penyakit ini bisa mengakibatkan  penderita kehilangan jiwanya.

Di negara kita sendiri negara Indonesia perbandingannya adalah diantara 100.000 penduduk terdapat minimal 288 orang penderita penyakit tbc. Dan diantara 1000 penderita tbc itu sendiri minimal 27 orang diantaranya harus kehilangan nyawanya akibat Tbc ini.

Gejala Yang Dirasakan Oleh Penderita TBC
 Bakteri Tuberkulosis ini menginfeksi tubuh dan menyebabkan penderitanya merasakan tubuhnya kedinginan dan menggigil yang disertai dengan  demam tinggi dan pada tahap ini biasanya terjadi dalam waktu yang cukup lama, tak hanya itu terkadang penderita juga mengalami flu ringan yang sering sembuh lalu timbul kembali.

Penderita tbc juga kurang atau tidak nafsu makan sehingga lambat laun berat tubuh dirinya merosot tajam hingga kurus, batuk kronis dalam waktu lama yang tak kunjung mereda atau sembuh diserta dengan dahak atau juga terkadang ada bercak darah bersamaan dahaknya, tidak ingin banyak bergerak karena tubuh lemas dan lemah (malaise).

Gejala diatas ini juga kembali ditegaskan oleh Dr.Arifin Nawas Sp yang juga merupakan seorang pakar dan ahli klinis tentang Tuberkulosis di RSUP Persahabatan yang mengungkapkan bahwa “salah satu ciri yang dapat dikenali dengan mudah jika ada seseorang mengidap dan terinfeksi bakteri tuberkulosis adalah ketika pada malam hari seseorang tersebut berkeringat yang tidak normal meskipun dirinya tidak melakukan aktifitas fisik apapun.

Akan tetapi berkeringat bukanlah berarti dirinya positif TBC dan ini harus dilakukan pemeriksaan medis untuk lebih memastikannya. Namun jika  dirinya berkeringat dan merasakan tubuhnya menjadi lemas, batuk tak kunjung sembuh, merasakan sesak pada dada segeralah lakukan pemeriksaan medis untuk dapat dilakukan tindakan medis ” ungkapnya.

Untuk mengetahu lebih pasti biasanya pihak medis akan melakukan pemeriksaan secara  mikroskopis  terhadap sample dahak yang berasal orang yang diduga terinfeksi TBC serta rontgen.

Cara Penularan Penyakit Tbc
Orang yang telah terinfeksi penyakit tbc ini dapat menularkan bakterinya kepada orang terdekat disekitarnya, hanya melalui bersin saja yang terkandung bakteri dan terlepas keudara dan secara tidak disadari kemungkinan udara tersebut terhirup oleh orang disekitarnya. Pada tahap ini orang yang telah tertular tadi tidak menyadarinya, memang ketika baru terinfeksi tubuh tidak mengeluarkan reaksi secara langsung melainkan proses gangguan kesehatan ini akan timbul dalam beberapa  waktu  kemudian.

Kondisi kekebalan tubuh seseorang juga menjadi faktor penting dalam perkembangan dari bakteri tbc ini, jika sistem imun didalam tubuh orang tersebut kuat maka bakteri tbc ini akan menjadi diam (nonaktif), dan sebaliknya jika kondisi kekebalan tubuhnya melemah maka bakteri tersebut akan menjadi aktif dan memberikan pengaruh gangguan kesehatan tubuh seperti sesak nafas, nyeri pada bagian dada, terbatuk-batuk dan banyak lainnya.

Mengobati dan Mengatasi Penyakit TBC

Untuk  menangani permasalahan mengenai penyakit ini memang bukanlah suatu hal yang mudah, pihak medis pun  menyatakan bahwa  kesalahan dalam hal mengkonsumsi obat-obatan antibiotik bisa membuat bakteri tuberkulosis akan  semakin kebal atau resistan terhadap  obat-obatan tersebut hingga sulit untuk diobati.

Hal ini bisa terjadi ketika penderita yang seharusnya mengkonsumsi obat-obatan ini secara teratur dan diharuskan menghabiskan obat-obatan tersebut malah tidak dijalani dikarenakan dirinya sudah merasa sudah membaik, justru hal ini yang membuat bakteri menjadi sulit “dijinakkan”  akibat perlawanan obat tersebut yang tidak tuntas. Bakteri yang sudak kebal tentu saja tidak dapat diatasi dengan dosis pengobatan antibiotik sebelumnya dan otomatis tentu saja harus dinaikkan dosisnya  yang juga lama kelamaan akan semakin tinggi kandungan kimia antibiotiknya yang harus dikonsumsi.

Obat Herbal Berkhasiat Amazon Plus

Akan tetapi sekarang sudah ada kabar gembira bagi penderita tbc yang ingin mendapatkan kesembuhan dari penyakit yang selama ini dideritanya yakni hanya dengan mengkonsumsi obat herbal pembasmi bakteri tuberkulosis Amazon Plus.

Obat herbal yang ampuh dan dapat membantu mengobati penyakit tbc tanpa harus menggunakan obat-obatan kimia yang berbahaya. Amazon Plus ini  memiliki kandungan vitamin, nutrisi dan senyawa aktif yang berperan dalam hal mengobati penyakit ini dengan cara melawan bakteri tuberkulosis penyebab penyakit tbc. Tak hanya itu Obat TBC Tradisional Amazon Plus juga dapat mengurangi dan mencegah radang pada saluran pernafasan seperti organ paru-paru serta mampu meningkatkan dan menormalkan fungsi dari organ paru-paru.

Rahasia keampuhan dari obat herbal Amazon Plus ini berasal dari buah zaitun, buah manggis, buah delima merah, buah acai berry, buah tomat serta buah blueberry. Semua bahan ini dicampur menjadi satu ekstrak buah minuman kesehatan pembasmi penyakit TBC.

Untuk itu segeralah menjatuhkan pilihan kesehatan anda dengan mengkonsumsi Obat TBC Paru Tradisional Amazon Plus yang sangat aman bila dikonsumsi dalam jangka panjang sekalipun, sehingga penggunaan obat-obatan antibiotik pun dapat dikurangi atau bahkan dihindari.

Sumber: http://veherba.com/obat-herbal-tbc-paru-alami/